Home » » Meriahkan Akhir Pekan, GetAmped Indonesia Hadirkan Update Aksesoris Terbaru

Meriahkan Akhir Pekan, GetAmped Indonesia Hadirkan Update Aksesoris Terbaru


168GAMES
- Setelah ditunggu-tunggu sekian lama akhirnya hadir dan siap untuk dimainkan, tim GetAmped Indonesia menghadirkan update terbaru yang pastinya sayang untuk dilewatkan. Pada kesempatan kali ini tim GetAmped Indonesia menghadirkan aksesoris terbaru untuk menemani permainan kalian di bulan Oktober, berikut detilnya.

Tim GetAmped Indonesia tidak henti-hentinya memanjakan para pecinta GetAmped dengan memberikan aksesoris terbaru untuk menambah seru permainan. Kali ini tim Getamped Indonesia hadirkan 2 aksesoris terbaru yang akan menambah seru permainan kalian. Update aksesoris yang baru saja dikeluarkan adalah Lugh's Spear dan Satu Set Alastor. Tentunya aksesoris tersebut memiliki kemampuan unik yang bisa kalian gunakan dalam medan pertempuran

Update ini sudah bisa kalian nikmati dengan membelinya di shop atau item mall. Harga yang dibanderol oleh tim GetAmped Indonesia cukup terjangkau, jadi jangan takut untuk tidak bisa membeli keempat aksesoris berikut. Jadi tunggu apalagi, ayo dapatkan segera aksesoris terbarunya.

Info selengkapnya dapat dilihat disini.

0 comments:

Post a Comment