Home » » Tanggal Rilis untuk Sword Art Online: Lost Song (JP) Diumumkan

Tanggal Rilis untuk Sword Art Online: Lost Song (JP) Diumumkan



168GAMES - Majalah mingguan Dengeki PlayStation telah mengungkap tanggal rilis dari judul game Sword Art Online: Lost Song yang akan segera hadir untuk perangkat PlayStation 3 dan PS Vita pada tanggal 26 Maret 2014 mendatang diwilayah Jepang.

Nantinya game tersebut akan dibanderol dengan harga JPY 7.120 untuk versi PlayStation 3 dan JPY 6.170 untuk versi PS Vita. Selain itu, juga bakal hadir edisi terbatas yang akan berisikan sebuah kotak spesial dengan ilustrasi Abec, sebuah CD soundtrack, konten Blu-ray spesial, sebuah mini poster, dan sebuah booklet eksklusif. Dimana edisi terbatas dari Sword Art Online: Lost Song ini bisa didapatkan dengan merogoh kocek sebesar JPY 9.980.

Sword Art Online: Lost Song sendiri akan mengambil latar lokasi didunia ALfheim Online dan akan menghadirkan alur cerita yang sama dengan serial anime-nya. Dimana nanti gamers akan dapat merasakan untuk dapat terbang. Dalam halaman majalah Dengeki PlayStation tersebut nampak memperlihatkan beberapa karakter yang terdapat pada Sword Art Online: Lost Song, diantaranya seperti Kirito, Asuna, Leafa, Silica, dan Lisbeth.


0 comments:

Post a Comment