Home » » Final Fantasy VII G-Bike Siap Hadir di App Store Jepang Minggu Ini!

Final Fantasy VII G-Bike Siap Hadir di App Store Jepang Minggu Ini!



168GAMES - Kabar gembira untuk 168GAMERS penggemar seri game Final Fantasy VII. Sebentar lagi, game mobile Final Fantasy VII G-Bike yang diangkat dari mini game yang ada di Final Fantasy VII, akan segera dirilis besok. Ya, game mobile-nya akan tiba di App Store tanggal 30 Oktober 2014. Sayangnya, game ini baru akan hadir di App Store wilayah Jepang. 

Final Fantasy VII G-Bike pertama kali diumumkan oleh Square Enix pada bulan Juni lalu. Game yang mengangkat mini game ketika Cloud Strife mengendarai sebuah motor ini, akan diganti format gameplay-nya menjadi endless runner. Ada juga fitur dengan elemen RPG didalamnya, seperti kustomisasi, peningkatan level dan koleksi item untuk karakter dalam melakukan aksi performa yang lebih baik dalam balutan 3D saat bertarung melawan monster boss atau ketika menjalani misi. 

Game mobile ini akan hadir sebagai game free-to-play, dengan tambahan mata uang premium IAP yang bisa membuka item atau materia baru. Materia bisa digunakan untuk motor Cloud, sehingga memungkinkan pemain menggunakan magic dari berbagai tipe.

1 comments:

  1. terima kasih bos ku selamat datang pada situs kami di merdeka303 kami telah menyediakan promo promo yang menarik untuk informasi selanjutnya hubungi customer service kami di kontak yang kami sediakan di bawah ini :

    Line : merdeka303
    WeChat : merdeka303
    Pin BBM : merdeka303

    ReplyDelete