Home » » World in AyoDance Indonesia Luncurkan Update Terbaru Bertemakan Halloween

World in AyoDance Indonesia Luncurkan Update Terbaru Bertemakan Halloween


168GAMES - Turut serta meramaikan Halloween, pada kesempatan kali ini Tim World in AyoDance Indonesia menghadirkan update terbaru yang akan diimplementasikan pada tanggal 30 Oktober 2014. Bertemakan Halloween, 168GAMERS akan menemukan banyak keseruan baru di dalam game World in AyoDance Indonesia saat update ini diluncurkan.

Terdapat beberapa konten yang akan diperbarui oleh Tim World in AyoDance Indonesia, mulai dari Club Center, Chance Mode hingga hadirnya list lagu-lagu terbaru di dalam game tersebut. Semua hal itu dihadirkan tentu saja untuk menambah semarak Halloween yang akan berlangsung di dalam game World in AyoDance Indonesia.




Berikut detailnya:
Club Center (Hadirnya fitur ini, akan memberikan kesempatan para gamers untuk mengajak teman-teman gamers-nya dalam mendirikan Club di World in AyoDance Indonesia. Tentu saja dibutuhkan beberapa syarat untuk melakukannya, seperti harus sudah mencapai level 21 dan memiliki DEN sebesar 1.000.000).
Chance Mode (Permainan para gamers di World in AyoDance akan semakin menantang dengan hadirnya mode ini. Dimana para gamers dapat menggunakan di beberapa mode game, seperti Dance Battle 4D, Dance Battle 8D, Crazy Time 4D dan Crazy Time 8D).
Lagu Terbaru (Terdapat kurang lebih sekitar 30 lagu baru yang dihadirkan Tim World in AyoDance Indonesia pada update ini, baik itu lagu Indonesia ataupun lagu dari luar).

Untuk keterangan lebih lanjut dapat kalian lihat di sini.

Jangan sampai ketinggalan ya! ^_^

1 comments: