Home » » Catalina , New Girl for Tekken 7

Catalina , New Girl for Tekken 7




168GAMES - Halo 168Lovers kali ini kita membahas game Tekken, salah satu game fighting yang selalu ditunggu kahadirannya kini punya kabar baru. Dimana dalam Tekken 7 nanti bakal ada karakter baru, seorang cewek cantik bernama Catalina. Dia akan bertarung dengan gaya Cavate, sejenis ilmu bela diri kickboxing dari Perancis. Dan Catalina ini bakal segera bisa dimainkan.

Sebelumnya, Bandai Namco sempat mengumpulkan jajak pendapat terkait karakter dengan identitas Timur Tengah yang tengah mereka rencanakan. Namun ternyata Bandai Namco malah merilis Catalina sebagai karakter petarung dari Amerika Selatan, yang dideskripsikan sebagai karakter wanita yang cerewet yang akan banyak berbicara ketika bertarung. Dan beginilah sosok Catalina di Tekken 7




Banyak gamer yang menanti kehadiran Tekken 7 ini dengan antusias, apa lagi dengan kabar diemplementasikannya Unreal Engine 4. Dimana Tekken 7 akan menjadi game dengan kualitas grafis kelas atas dan pastinya kabar dari Bandai Namco tentang deretan karakter baru lainnya.Tekken 7 sendiri masih baru dikonfirmasikan untuk sistem Arcade dengan proses uji coba yang akan mulai dilakukan bulan Oktober 2014 nanti. Untuk tanggal perilisannya belum mendapatkan kabar dari Bandai Namco namun dikabarkan akan dirilis akhir kuartal 2015.
Untuk menambah penasaran 168Lovers saya sertakan trailer untuk Tekken 7.
Selamat Menikmati 168Lovers :D



0 comments:

Post a Comment