Home » » Disney Infinity 2.0: Marvel Super Heroes Hadir di Indonesia 22 September 2014

Disney Infinity 2.0: Marvel Super Heroes Hadir di Indonesia 22 September 2014





168GAMES - Kabar gembira untuk 168GAMES Lovers , Disney menghadirkan Disney Infinity 2.0: Marvel Super Heroes di Indonesia. Tepat pada hari Senin 22 September 2014, Disney Interactive dan Marvel meluncurkan game ini untuk pasar Indonesia.

Disney Infinity 2.0: Marvel Super Heroes ini hadir untuk console Playstation 4, Playstation 3, Xbox One, Xbox 360, Wii U, dan hadir juga untuk PC. Menurut penjelasan dari pihak Disney, game ini menghadirkan alur cerita baru dan karakter baru. Dalam game ini dihadirkan karakter-karakter ikonin dari Marvel, seperti Iron Man, Thor, Captain America, Black Widow, dan masih banyak lagi.

Disney Infinity 2.0: Marvel Super Heroes hadir dengan konsep open world yang memberikan kebebasan gamer untuk beraksi. Gamer juga dapat menciptakan dunia dan petualangannya sendiri. Hal ini dapat dilakukan melalui fitur Toy Box dan Creator Tools, yang nantinya dunia buatan mereka bisa dimainkan bersama gamer lain.

Starter Packs Disney Infinity edisi Marvel Super Heroes dibanderol dengan harga Rp 999 ribu yang berisi game dan 3 figur Marvel Super Heroes (Iron Man, Thor, dan Black Widow). Selain itu, Disney juga menghadirkan Play Set Spiderman dan Guardians of the Galaxy tersedia terpisah dengan harga Rp 549 ribu.

Sama seperti game Disney sebelumnya, Disney Infinity 2.0: Marvel Super Heroes ini juga memanfaatkan figure dari karakter-karakter tertentu yang dibeli secara terpisah. Figure ini akan membuka karakter baru dan cerita baru dalam game. “Ketika Anda meletakkan figure suatu karakter di Disney Infinity Base, karakter tersebut akan hadir dalam game,” ungkap Senior Produser Disney Interactive Studios, Michael Schneider.

Untuk 168GAMES Lovers , minmin bakal kasih cuplikan video gameplay Disney Infinity 2.0: Marvel Super Heroes.

Selamat Menikmati :D

1 comments: