Home » » AdQuest, Cara Gampang Menjadi Kaya dari Iklan di Android Anda

AdQuest, Cara Gampang Menjadi Kaya dari Iklan di Android Anda




168GAMES - AdQuest Apps adalah aplikasi promosi dan iklan yang memungkinkan pemilik merek dagang dan anggota AdQuest untuk mendapatkan poin sambil beriklan, serta menukarkan poin yang berhasil terkumpul itu dengan berbagai hadiah seperti voucher dari pihak penyedia layanan dan merek terkenal. Saat menggunakan aplikasi ini, 168GAMERS dapat bertransaksi cepat serta beriklan di mana saja dan kapan saja. Pengguna tidak hanya beriklan, tapi juga dapat bermain mengikuti berbagai misi (quest) untuk mendapatkan achievement berupa cash maupun poin dalam jumlah tertentu --tergantung misinya-- yang dapat ditukarkan dnegan berbagai macam hadiah yang tersedia. Di bawah ini adalah video yang berisi tata cara menggunaan AdQuest.




Cash atau poin yang didapatkan bisa dikumpul dan ditukarkan dengan pulsa, voucher belanja, download musik online, mobile credit, pemesanan makanan dan lainnya lewat toko online yang ada dalam AdQuest.

Dengan AdQuest ini, pengguna tidak hanya mengunduh aplikasi yang diinginkan, tapi juga mendapatkan hadiah dari aplikasi apapun yang diunduh melalui AdQuest.

Tertarik untuk mendapatkan hadiah secara gratis?

AdQuest baru tersedia di perangkat Android dan dapat diunduh dari Google Play.




0 comments:

Post a Comment