Home » » Perfect Game Bawa Swordsman Online Indonesia ke Indocomtech 2014!

Perfect Game Bawa Swordsman Online Indonesia ke Indocomtech 2014!


168GAMES - Membawa kabar gembira untuk 168Gamers, kali ini Tim Swordsman Online Indonesia mengumumkan bahwa Perfect Game akan hadir pada perhelatan Indocomtech 2014. Pameran komputer terbesar di Indonesia tersebut akan berlangsung di Jakarta Convention Center, Senayan pada tanggal 29 Oktober 2014 hingga 2 November 2014.

Perfect Game akan memperkenalkan Swordsman Online yang baru saja memasuki OBT pada ajang tersebut. Sehingga para pengunjung yang datang akan disuguhkan dengan rentetan acara main gratis serta Event PvP Introduction untuk memperkenalkan sistem PvP yang ada di Swordsman Online Indonesia kepada para gamers. Tentu saja Tim Perfect Game telah mempersiapkan banyak hadiah menarik, mulai dari Gaming Gear Set hingga Voucher Digicash yang langsung dibagikan pada acara tersebut.


Bagi 168Gamers yang berencana hadir ke Indocomtech, pastinya jangan melewatkan Free to Play, Lucky Draw dan PvP Introduction yang dihadirkan Perfect Game untuk memperkenalkan game terbarunya Swordsman Online Indonesia. Booth Swordsman Online Indonesia akan berlokasi di Hall B Blok B-58, JCC Senayan.

Untuk keterangan lebih lanjut dapat kalian lihat di sini.

Jangan sampai ketinggalan ya! ^_^

0 comments:

Post a Comment