Home » » Atlus Umumkan Persona Q Premium Edition

Atlus Umumkan Persona Q Premium Edition


168GAMES - Atlus kembali memanjakan para fans dari game Persona. Untuk menyemarakkan kedatangan game Persona Q: Shadows of the Labyrinth ke konsol handheld 3DS, 

Atlus telah mempersiapkan dua paket edisi spesial. Paket pertama dinamakan Persona Q Limited Standard Edition. Paket ini akan berisi kartu tarot set kedua kedua, dimana set pertamanya dapat ditemukan pada paket game Persona 4 Arena Ultimax. Paket kedua dinamakan Wild Cards Premium Edition. Dalam paket ini, selain kartu tarot, Atlus juga akan menyertakan bonus CD yang berisi kumpulan soundtrack dari game Persona Q: Shadows of Labyrinth, buku berjumlah 38 halaman yang berisi ilustrasi dari game tersebut serta tas kecil yang berfungsi sebagai pembungkus konsole 3DS bermotifkan game Persona Q: Shadows of Labyrinth. 

Harga dari kedua paket ini berbeda-beda. Paket Persona Q Limited Edition akan dibanderol dengan harga USD 49, sedangkan paket Wild Card Edition berharga USD 79. Kedua paket ini sudah dapat dipre-order melalui website Amazon.

0 comments:

Post a Comment